Jin dan SUGA BTS Berbicara Tentang Mantan Teman Sekamar

Jin dan Suga BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Video teaser untuk acara bincang-bincang Suchwita, yang akan dibawakan oleh anggota BTS SUGA, telah diposting di saluran YouTube BANGTAN TV pada tanggal 2 Juni.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pada hari ini, Jin membuat para penggemar terkesan dengan mengatakan bahwa dia akan terus memuaskan militernya. melayani. Dia meminta mereka untuk tidak terlalu khawatir karena dia pasti akan baik-baik saja. Ia juga berharap para ARMY akan terus mencintai BTS dan tidak melupakan mereka.

Suchwita

Jin dan Suga BTS

Photo :
  • Instagram
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

SUGA menyatakan bahwa membawa Jin ke acara itu sangat menantang, dan Jin menyatakan bahwa dia telah mendaftar empat hari sebelumnya, mengungkapkan cintanya kepada para penggemar.

Kemudian, Jin mengakui kesungguhannya dengan mengatakan, "Selama debut, saya merasa seperti saya adalah individu yang seharusnya tidak melakukan debut karena saya tidak tahu bagaimana melakukan apapun, karena saya tidak pandai menari atau menyanyi. Saya tidak punya apa-apa untuk ditunjukkan."

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

SUGA menanggapi dengan memujinya dan menyatakan bahwa tidak ada seorang pun di tim yang dapat menandingi kemampuan Jin. Keduanya, yang merupakan teman sekamar sebelumnya, meramalkan kenangan akan kenangan.

Halaman Selanjutnya
img_title