(G)I-DLE Cerak Rekor Baru, Video Terbaru Dengan 100 Juta View di YouTube

(G)I-DLE
Sumber :
  • twitter

Olret – Per 3 Juni, lagu utama, Queencard, dari mini album keenam (G)I-DLE, I Feel, yang dirilis pada 15 Juni, telah ditonton 100 juta kali di YouTube. Hasilnya, (G)I-DLE menjadi grup K-Pop tercepat yang mencapai 100 juta penayangan di YouTube pada tahun 2023.

After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Segera setelah dirilis, video musik dan video pertunjukan Queencard menduduki peringkat pertama dan kedua di video terpopuler YouTube. , menunjukkan popularitas eksplosif mereka.

Selain itu, pada hari ke 18 perilisannya, jumlah penayangan di YouTube melebihi 100 juta penayangan, menunjukkan sindrom (G)I-DLE yang telah memantapkan dirinya sebagai girl grup populer.

Prestasi (G)I-DLE

Cara menggunakan Google Trends untuk SEO

(G)I-DLE

Photo :
  • twitter

Dengan ini, (G)I-DLE telah merilis lagu debut mereka LATATA, Hann, Senorita, LION, Ya Tuhan, Hwa, TOMBOY, Nxde dan Queencard menambahkan, ini adalah video musik kesembilan, yang telah menerima 100 juta penayangan, melampaui rekor sebelumnya yang dibuat oleh girl grup dari generasi keempat.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Album baru (G)I-DLE 'I feel' adalah kumpulan yang berisi pernyataan (G)I-DLE bahwa mereka akan menghargai 'aku' seperti yang mereka rasakan, terlepas dari seperti apa penampilan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title