Mengenang Moonbin ASTRO, Fantiago Buka Moon's Space di Gyeonggi-do

Moonbin ASTRO
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota ASTRO Moonbin meninggal pada 19 April dan sejak itu, agensinya telah membuat tugu peringatan untuk mengenang mendiang penyanyi dan aktor tersebut.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Sebelumnya di depan gedung, tugu peringatan tersebut kemudian dipindahkan ke Rooftop Skypark gedung mereka dengan rencana mengizinkan kunjungan hingga Juni. Sekarang pembaruan baru yang dibagikan oleh perusahaan merinci lokasi baru untuk peringatan dan pedoman yang harus diikuti agar penggemar dapat menghormati anggota ASTRO.

Ruang peringatan baru Moonbin

Menurut pemberitahuan yang dibagikan oleh Fantagio di fancafe ASTRO, ruang peringatan baru akan dibuka di Kuil Namhansanseong Gukcheongsa di Gwanju-si, Gyeonggi-do. Itu akan disebut 'Moon's Space ' dan akan terbuka untuk semua Aroha yang ingin mengingat Moonbin.

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Ruang akan dibuka untuk kunjungan mulai 7 Juni pukul 5:30 pagi. Jam operasional candi ditentukan bersama dengan detail parkir, alamat, barang yang direkomendasikan untuk dibawa, dan upeti yang harus dihindari seperti bunga dan makanan. Pemberitahuan terperinci yang cermat dengan spesifik untuk orang yang ingin mengunjungi lokasi dibagikan kepada para penggemar.

Pemberitahuan Fantagio untuk penggemar Moonbin ASTRO

Halaman Selanjutnya
img_title