Jennie BLACKPINK Debut di The Idol, Fans Berekasi Atas Karakternya

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Episode pertama serial asli HBO The Idol ditayangkan di seluruh dunia pada 5 Juni. Jennie BLACKPINK muncul selama 10 menit selama episode pada hari ini. Dalam adegan syuting video musik tersebut, Jennie yang berperan sebagai penari sekaligus teman dekat Lily-Rose Depp tampil. Dia menarik perhatian dengan menampilkan tarian provokatif tingkat tinggi dengan artis pria.

The Idol

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Serial ini mengikuti kehidupan Jocelyn (Lily-Rose Depp) yang merupakan bintang pop tetapi memiliki banyak masalah dalam kehidupan pribadinya tetapi dia bertemu Tedros (The Weeknd) dan hidupnya berubah.

Jennie BLACKPINK berperan sebagai teman dan penari Jocelyn, Dyanne. Serial ini melihat sisi gelap dari industri musik pop dan bagaimana mereka memberikan segalanya untuk mencapai puncak popularitas.

Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Deretan Aktor dan Aktris Korea yang Melenggang ke Hollywood

Putri aktor Amerika Johnny Depp, Lily-Rose Depp, dan musisi vokalis Australia Troye Sivan muncul. Debut Jennie sebagai aktris di BLACKPINK pun mendapat banyak perhatian. The Weeknd as Tedros juga memiliki waktu layar yang lebih kecil tetapi signifikan dengan hubungannya dengan Jocelyn di episode pertama.

Dengan dirilisnya episode tersebut, orang-orang memiliki banyak pendapat tentang caranya yang sangat provokatif dan apakah ada gunanya untuk alur cerita.

Halaman Selanjutnya
img_title