Album J-Hope BTS Jack In The Box : Album ke 5 yang Paling Banyak di Putar di Spotify

J-Hope BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Anggota BTS J-Hope melampaui XOXO SOMI untuk menjadi album ke-5 yang paling banyak diputar oleh solois K-Pop dalam sejarah Spotify.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Album ini memperoleh 494,5 juta streaming. Di no.1 adalah D-2 SUGA dengan 750 juta streaming, diikuti oleh FACE Jimin dengan 554 juta streaming, Dunia Harapan J-Hope dengan 526 juta streaming, dan di no. 4 adalah mono RM dengan 511 juta streaming.

Aktivitas J-Hope

J-Hope baru-baru ini terpilih sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi ke-36, menurut pejabat militer pada 31 Mei. Setelah Jin, yang terpilih sebagai asisten di Divisi Infanteri ke-5 di Gyeonggi-do pada Januari 2023, J- Hope menjadi asisten kedua tim.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

J-Hope sebelumnya telah menyelesaikan kursus pelatihan militer dasar kelas 23-5 di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-36 di Gangwon-do pada 24 Mei. Dia mengatakan pada saat itu, "ARMY, kalian telah melakukannya dengan baik" di platform komunitas Weverse dan mengatakan dia bisa berlatih keras karena surat dan dukungan yang mereka kirimkan kepadanya.

J-Hope akan terus bekerja sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-36 hingga 17 Oktober 2024, ketika dia akan keluar dari militer.

Kegiatan anggota BTS

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7