Kontrak G-Dragon BIGBANG Dengan YG Entertainment Berakhir

G-Dragon BIGBANG
Sumber :
  • instagram

Olret – Akhir dari kontrak eksklusif G-Dragon BIGBANG dengan YG Entertainment, agensi tempat dia bekerja sejak debutnya, telah dikonfirmasi. Jadi, tidak ada anggota dari BIGBANG, salah satu grup K-pop generasi kedua paling populer yang dibuat oleh YG, yang tinggal di YG.

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

YG Entertainment mengumumkan pada 6 Juni bahwa kontrak eksklusif G-Dragon telah berakhir dan mereka bekerja sama dengannya untuk mengonfirmasi kontrak terpisah untuk iklan dan aktivitas lainnya.

Tentang G-Dragon

G-Dragon BIGBANG

Photo :
  • instagram
Twenty Five Twenty One Episode 3, Cinta Karena Harta Tak Bertahan Lama?

G-Dragon muncul sebagai anggota dari grup BIGBANG pada tahun 2006 dan menjadi terkenal luar biasa dengan berbagai lagu hit seperti 'Lie', 'Haru', dan 'Last Goodbye'.

Dia memiliki hit seperti Heartbreaker, Coup d'Etat dan Crayon, yang semuanya dia tulis dan buat sendiri, bahkan saat bekerja sebagai artis solo. Nama G-Dragon tidak masuk dalam daftar artis besar per 31 Maret tahun ini, seperti yang tertera dalam laporan kuartalan YG yang diunggah pada 15 Mei.

Deretan Idola Korea yang Memiliki Tato dan Makna Tatonya

G-Dragon menyatakan niatnya untuk aktif awal tahun ini. Pada tanggal 1 Januari 2023, melalui sebuah video di saluran YouTube YG Entertainment, ia mendapat perhatian publik dengan mengungkapkan bahwa ia akan memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan perilisan album tahun ini serta berbagai aktivitas lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title