Peringati 49 Hari Kematian Moonbin ASTRO, Ini Cara Moon Sua Ungkap Rindu

Surat Menyentuh Moon Sua Untuk Moonbin ASTRO
Sumber :
  • Soompi

Olret – Anggota ASTRO semuanya tetap dekat satu sama lain sejak kematian Moonbin yang tiba-tiba meninggal pada 19 April. Mereka sering mengunjungi kafe yang dikelola oleh keluarga Moonbin dan meninggalkan surat untuknya di peringatan Sky Park.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Sementara itu, anggota Cha Eun Woo membagikan cover lagu dari lagu favorit Moobin, ‘Stranger’ 10cm untuk menghormati sahabatnya. Sekarang, Sanha ASTRO dan Moon Sua dari Billlie masing-masing memperbarui Instagram mereka dengan penghargaan mereka sendiri untuk Moonbin.

Moon Sua Billlie mengingat Moonbin

Adik perempuan Moonbin, anggota Billlie, Moon Sua, memperbarui Instagram-nya untuk pertama kalinya sejak kepergiannya dengan video di ceritanya. Kedua bersaudara itu terlihat berlatih di depan cermin dan bersenang-senang.

5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Oleh Im Soo Hyang

Dia menulis catatan untuk mendiang kakaknya yang mengatakan, “Seperti yang diharapkan, punggung Mr. Moon yang seukuran pintu begitu lebar dan hangat. Seharusnya aku lebih sering meminta tumpangan kuda-kudaan. Lain kali kita bertemu, beri aku lebih banyak dukungan. Kakakku satu-satunya. Tetap saja dan selanjutnya aku tidak akan melupakanmu dan terus mencintaimu. Jangan sakit, sehat, makan enak, dan bahagia. (ditulis dalam akronim).

Anggota VIVIZ SinB juga berbagi foto dengan Moonbin ASTRO segera setelah mengunjungi situs peringatan baru yang diatur oleh Fantagio. Dia tidak melampirkan keterangan dengan postingan yang memperlihatkan keduanya berjalan ke depan dengan membelakangi kamera.