Lee Do Hyun Segera Mendaftar Wajib Militer?

Lee Do Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretThe Good Bad Mother berakhir pada 8 Juni, dan para penggemar sangat emosional di akhir drama, tetapi sekarang mereka memiliki alasan lain untuk bersedih - sepertinya Lee Do Hyun akan segera mendaftar wajib militer.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Ra Mi Ran memberikan pemikiran penutupnya saat drama berakhir dan satu kalimat menonjol bagi penggemar. Dia berkata, “Lee Do Hyun, pergi ke militer dan segera kembali.” Ini menegaskan bahwa sekarang Lee Do Hyun akan segera menjalani wajib militernya. Berita itu belum dikonfirmasi oleh dia atau agensinya sampai sekarang.

Popularitas The Good Bad Mother

Lee Do Hyun

Photo :
  • instagram
7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Usai episode ke-14 drama Rabu-Kamis The Good Bad Mother yang tayang di JTBC, acara pun berakhir. Episode terakhir memiliki penayangan tertinggi yang pernah ada, dengan peringkat 12%, dan menempati posisi pertama di semua saluran, menikmati popularitas yang berkelanjutan.

Ini adalah rekor yang menempati posisi pertama dalam drama Rabu-Kamis sepanjang masa JTBC, dan ini menunjukkan nilai sebenarnya dari 'drama penyembuhan' sepenuhnya. Episode ke-14 membawa Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) untuk membalas kematian ayahnya yang salah melalui sistem peradilan dan ibunya (Ra Mi Ran), cinta (Ahn Eun Jin) dan penduduk desa datang untuk mendukungnya, yang merupakan momen emosional.

4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

ketika dia akhirnya melakukan apa yang dia kerjakan dengan sangat keras. Kang Ho dan Youngsoon menghabiskan waktu bersama dan bernyanyi sampai dia meninggal dalam tidurnya. Orang dapat melihat bahwa dia mungkin telah meninggalkannya tetapi dia meninggalkannya dengan sebuah desa yang dipenuhi orang-orang yang peduli padanya, yang merupakan pemandangan yang indah.

Halaman Selanjutnya
img_title