SHINee Resmi Merilis The Feeling, Lagu Ceria yang Bikin Haru

SHINee The Feeling
Sumber :
  • Twitter/SHINee

Olret – The Feeling milik SHINee telah resmi dirilis di tengah malam waktu Korea tepat pada Sabtu, (10/6/2023). Sesaat sebelum dirilis, akun resmi Instagram @shinee menunjukkan cuplikan video para penggemar yang mengunjungi Moment of Shine.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Dalam rangka anniversary yang ke-15, SHINee memang membuka pop up store selama 3 minggu bertajuk Moment of Shine. Di tempat ini mereka bisa melihat foto dan video yang sebelumnya belum pernah ditampilkan, termasuk musik video The Feeling.

Dalam Insta Story tersebut terlihat pengunjung yang datang tidak hanya warga lokal, tetapi juga dari berbagai negara di luar Korea Selatan. Bahkan, ada salah satu pengunjung yang tertangkap kamera adalah wanita berhijab yang diduga warga Indonesia.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Hal ini menunjukkan bahwa banyak orang diseluruh dunia ikut merayakan perjalanan karir SHINee di ulang tahunnya kali ini.

Hingga tak heran sebagian penggemar yang berkesempatan melihat lebih dulu musik video lagu ini menangis karena haru. Terlebih lagu ini memang sengaja SHINee ciptakan untuk Shawol (fandom SHINee).

6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Persaingan di industri hiburan Korea Selatan memang begitu ketat. Ditambah lagi dari tahun ke tahun banyak grup maupun solois yang bermunculan. Namun SHINee berhasil menunjukkan eksistensinya di saat banyak idol generasi kedua lainnya bubar atau karirnya menurun.

Sementara itu, musik video The Feeling bisa dilihat melalui kanal resmi SMTOWN. Video berdurasi 4 menit 27 detik ini telah mendapat lebih dari 82 ribu suka dan dilihat lebih dari 429 ribu dalam 8 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title