BTS 'Take Two' Meraih Posisi Puncak di Global Top Songs Spotify dan Oricon's Daily Digital Single

BTS grup
Sumber :
  • twitter

OlretBTS merilis lagu grup lengkap baru mereka Take Two pada 9 Juni, untuk merayakan ulang tahun debut grup ke-10 yang akan datang pada 13 Juni. Rilis OT7 setelah waktu yang sangat lama.

Pencapaian Take Two di tangga lagu Spotify dan Oricon

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

BTS grup

Photo :
  • twitter

Rilisan terbaru BTS, single digital Take Two secara resmi menjadi grup kedua yang debut di No.1 di chart Spotify Global Top Songs. Lagu tersebut berhasil meraup 7.279.978 streaming yang difilter pada hari pertama perilisannya, seperti yang diungkapkan pada 10 Juni.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Lagu pertama BTS yang debut di peringkat pertama adalah single berbahasa Inggris pertama mereka Dynamite, menjadikan mereka satu-satunya K-pop bertindak selamanya untuk memiliki dua lagu menduduki puncak tangga lagu.

Faktanya, satu-satunya artis K-pop lain yang berhasil meraih nomor 1 di tangga lagu adalah anggota BTS Jimin, yang debutnya dengan Like Crazy sukses besar.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Demikian pula, BTS menunjukkan jangkauan globalnya dengan menempati posisi pertama di chart Single Digital Harian Oricon Jepang. Take Two melakukannya dengan total 21.792 unduhan untuk debutnya pada hari perilisan lagu tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title