Sanha ASTRO Mengenang Moonbin pada Peringatan 1000 Hari Subunit

moonbin dan sanha
Sumber :
  • Instagram

Olret – Penggemar ASTRO dan teman grup berkumpul untuk merayakan hari ke-1000 sejak debut subunit pertama mereka Moonbin & Sanha, yang terdiri dari anggota Moonbin dan Yoon Sanha.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Bergabung dengan para penggemar, setengah dari duo ini, anggota Sanha berbagi kenangan tentang temannya dan sesama anggota Moonbin yang meninggal pada bulan April tahun ini.

Sanha mengenang Moonbin di ulang tahun subunit

moonbin dan sanha

Photo :
  • Instagram
4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Dalam Instagram story yang dibagikan oleh anggota termuda ASTRO pada 10 Juni, Yoon Sanha berteriak kepada mendiang temannya Moonbin. Ia mengunggah foto keduanya yang tampak menikmati sesi latihan.

Mereka terlihat menertawakan sesuatu yang dikatakan Moonbin dengan kepala Yoon Sanha tertunduk dalam tawa. Penataan tampaknya menjadi hal yang biasa untuk subunit selama pertunjukan atau kontra penggemar mereka, di mana dua anggota ASTRO dapat terlihat mengenakan pakaian yang pas untuk sesi latihan.

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Yoon Sanha menandai profil Instagram Moonbin, 'moon_ko_ng', yang dibuat berdasarkan nama panggilan yang terakhir Kong dan nama belakangnya Moon, dan sejak itu telah diubah menjadi akun yang diabadikan setelah kematian Moonbin.

Halaman Selanjutnya
img_title