Fanmeeting Solo pertama V BTS: Inspirasi Album Hingga Member BTS yang "Hilang"

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Anggota BTS V mengadakan fanmeeting solo pertamanya di Korea Selatan pada 11 Juni yang dihadiri oleh beberapa penggemar terbesarnya yang terbang dari Indonesia.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Sebagai bagian dari kampanye promosi platform investasi, SimInvest, yang sebelumnya menunjuk superstar Korea itu sebagai duta mereknya, Kim Taehyung menghadiri acara penggemar yang intim.

V BTS untuk Soli fanmeeting

Menjelang ulang tahun debut ke-10 grup tersebut, anggota BTS V menjadi bagian dari pertemuan penggemar solo pertamanya di Korea Selatan, yang diatur khusus untuk BTS ARMY Indonesia miliknya, yang dikatakan telah membayar ribuan dolar untuk menjadi bagian dari acara tersebut.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Tampil dengan tampilan baru, V tampil dengan balutan blazer dan celana panjang yang senada dengan warna rambut pirang barunya. Sangat senang bisa bertemu dengan para penggemarnya dan berinteraksi dengan mereka dari dekat, pelantun ‘Scenery’ ini menunjukkan sisi tenangnya kepada mereka yang hadir.

Banyak yang menyatakan kagum pada visualnya serta kekuatan bintangnya yang membuat para penggemar meneriakkan namanya serta berteriak untuk mendukung anggota BTS tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title