Sorotan di Ulang Tahun Debut ke-10 BTS : Jin, SUGA Hingga J-Hope

BTS grup
Sumber :
  • twitter

Olret – Tahun 2023 menandai peringatan 10 tahun debut artis terkenal dan boy grup terbesar di dunia yang kita kenal sekarang, BTS. Septet merilis album pertama mereka 2 Cool 4 Skool dengan judul lagu No More Dream, pada 12 Juni 2013.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Terlepas dari semua kebencian dan reaksi terhadap pakaian dan gaya yang buruk, dengan genre musik yang berbeda, BTS menerima penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik di Melon Music Awards, acara penghargaan utama di Korea Selatan.

Kemenangan acara musik di Korea Selatan adalah hal yang sangat besar dan tidak mudah bagi BTS untuk mencapainya. Mereka membutuhkan waktu 3 tahun untuk mencapai kemenangan pertunjukan musik pertama mereka dengan lagu I NEED U di tahun 2015 dan hari ini mereka memiliki total 170 kemenangan pertunjukan musik.

Momen Terindah Dalam Hidup

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

BTS grup

Photo :
  • twitter

Setahun kemudian, tindakan yang paling tidak terduga terjadi ketika BTS memenangkan penghargaan Artist of the Year Daesang pertama mereka dengan The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever pada tahun 2016.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Karena Daesang adalah penghargaan tingkat tinggi di industri musik Korea, bahkan anggota BTS tercengang. 3 tahun kemudian, BTS membuat sejarah lagi dan menyapu keempat Daesaeng di penghargaan MAMA menjadi artis pertama yang melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title