SUGA dan Jin Raih Posisi ke-6, Video Paling Banyak Ditonton di Youtube Dalam 24 Jam

SUGA dan Jin
Sumber :
  • twitter

Jakarta, Olret – Baru-baru ini, BIGHIT MUSIC merilis ep 12 dari SUGA BTS dalam acara Suchwita dengan Jin sebagai bintang tamu, dan para penggemar sangat bersemangat sejak teaser dirilis.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Episode ini menempati urutan ke-6 sebagai video yang paling banyak ditonton dalam 24 jam terakhir dan juga no. 1 di Jepang dan no. 8 di seluruh dunia, mengungkapkan popularitas yang diperoleh karena interaksi Jin, SUGA, dan J-Hope. Video tersebut sekarang telah mengumpulkan lebih dari 5,2 juta penayangan.

Suchwita

SUGA dan Jin

Photo :
  • twitter
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dalam episode tersebut, SUGA dan Jin berbicara tentang pendaftaran Jin (seperti yang diambil 4 hari sebelum Jin memulai wajib militernya), kehidupan mereka sebagai teman sekamar di hari-hari sebelumnya, dan bagaimana mereka ingin tetap sama seperti mereka semua kembali dari periode pendaftaran mereka.

Dengan penampilan mengejutkan J-Hope, ketiganya terjun ke usaha solo para anggota juga seperti penampilan Jin di konser Coldplay di Argentina, penampilan Jungkook di FIFA dan J-Hope berkolaborasi dengan J.Cole untuk lagu on the street, mengenang seberapa jauh anggota telah datang di babak baru BTS.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Mereka juga berbicara tentang insiden tertentu selama mereka menjadi teman sekamar dan akhirnya mengakui bahwa jika mereka punya pilihan, mereka akan senang melakukannya lagi karena mereka sama-sama tertutup dan akan tinggal di tempat yang telah ditentukan saat dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
img_title