Pesan Ibu Moonbin ASTRO Untuk Orang yang Menyebarkan Desas-Desus Kematian Moonbin

Moonbin Astro
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Olret – Ibu Moonbin ASTRO meminta orang-orang untuk tidak menyebarkan rumor tentang Moonbin melalui surat di fancafe grup yang dibagikan pada 14 Juni.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Sejak meninggalnya Moonbin, ada banyak spekulasi tentang penyebab kematiannya yang telah menimbulkan banyak kesalahpahaman dan rumor palsu. Fantagio memposting pemberitahuan di fancafe ASTRO untuk menyampaikan pesannya.

Pesan dari ibu Moonbin ASTRO

Pemberitahuan Fantagio di fancafe grup menyebutkan, “Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada semua AROHA yang selalu bersama ASTRO. Kami sangat meminta maaf karena menyampaikan berita buruk ini di fancafe.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Pemberitahuan tersebut akan muncul hanya untuk batas waktu tertentu sehingga para penggemar dapat melihatnya di fancafe.”

Inilah yang dikatakan ibu Moonbin.

Halo, saya Ibu Bin. Pertama, saya sangat terhibur melihat kesungguhan para penggemar yang melakukan perjalanan jauh ke ruang peringatan Moonbin dan menulis surat yang menyentuh hati, serta membawakan bunga.

Saya dengan tulus dan tulus berterima kasih kepada kalian semua . Saya sadar bahwa semua orang berkabung dan berduka untuk putra saya, tetapi saya menulis pesan ini dengan maksud untuk mengatasi masalah rumor tak berdasar yang dimulai oleh beberapa minoritas online.

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Sebagai seorang ibu, sangat sulit untuk melihat rumor seperti itu secara online. Ini rumor palsu dapat mempengaruhi banyak orang dan merugikan banyak orang, bahkan para penggemar akan merasa patah hati yang berduka untuk anak saya.

Halaman Selanjutnya
img_title