Lim Ji Yeon Menonton Episode Terakhir The Good Bad Mother

Lim Ji Yeon
Sumber :
  • instagram

Jakarta, Olret – Baru-baru ini, outlet media Korea Selatan mengadakan wawancara dengan Lee Do Hyun mengenai drama yang baru saja selesai The Good Bad Mother, hubungannya dengan Lim Ji Yeon, karakternya, dan rencana pendaftaran militernya di masa depan.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Dia menjelaskan secara mendalam tentang bagaimana perasaannya sebagai Choi Kang Ho, bagaimana dia menyebut lawan main The Glory dan pemikirannya tentang drama tersebut.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Banyak orang yang penasaran dengan pemikiran Lim Ji Yeon tentang The Good Bad Mother. Lee Do Hyun berkata bahwa dia akan menyuruhnya untuk menonton drama, tapi dia sedang sibuk syuting, jadi dia tidak menanyakan apakah dia menontonnya.

Dia tahu kapan episode terakhir selesai dan syuting selesai, dan dia memberi selamat padanya dan mengatakan bahwa dia bekerja sangat keras. Selain itu, dia menyatakan bahwa mereka berbicara satu sama lain tanpa awalan apa pun dan tidak ada gelar atau nama panggilan yang ditentukan.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Menurut adat Korea, sebutan seperti oppa, unnie, noona dan hyung biasanya digunakan oleh orang yang lebih muda. Di sini, Lim Ji Yeon lebih tua dari Lee Do Hyun)

Halaman Selanjutnya
img_title