Debut Album Solo Jungkook BTS Memiliki Lagu RnB, ballad, dan Pop?

Jungkook BTS
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Anggota BTS, Jungkook diketahui sedang mempersiapkan debut solonya yang sangat dinantikan. Sementara sang bintang terus melakukan perjalanan ke luar negeri untuk kemungkinan merekam, berkolaborasi, atau syuting untuk perilisannya yang akan datang, dunia dan terutama ARMY semakin penasaran dengan detail musik barunya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Untuk menambah semuanya, baru-baru ini kritikus musik terkenal Korea Kim Young Dae mengungkapkan pengalamannya mendengarkan beberapa lagu dari album mendatang Jungkook.

Album solo Jungkook

Sesuai dengan klip video yang dibagikan yang menampilkan kritikus musik Kim Young Dae yang sebelumnya memuji keterampilan BTS dan terutama anggota termuda Jungkook, dia dapat mendengarkan beberapa lagu dari rilis mendatang.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Meskipun dia tidak mengungkapkan apakah pre-listen itu eksklusif untuknya dan jika dia memiliki kesempatan untuk mengintip lagu utama solo Jungkook, Kim Young Dae membagikan ulasan singkatnya tentang itu.

Dia menyebut nada vokal Jungkook sebagai salah satu yang 'paling trendi' di antara anggota BTS, menghubungkannya dengan sesuatu yang dia lihat di Top 40 hits di AS.

Halaman Selanjutnya
img_title