4 Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton di Liburan Idul Adha

Rekomendasi drama korea
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – K-drama pasti akan sangat populer akhir pekan ini, dengan pemutaran perdana dua acara baru yang sangat dinantikan dan meningkatnya popularitas beberapa acara lainnya.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Daftar saran K-drama mingguan kami untuk membuat Anda tetap terlibat dan menikmati akhir pekan yang akan datang kembali dengan daftar lain yang penuh dengan acara terbaru dan paling menarik.

1. Bloodhounds

Bloodhounds

Photo :
  • Netflix
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi sebagai pemeran utama, acara ini menyatukan bromance dan aksi dalam rangkaian visual yang menakjubkan. Dirilis minggu lalu, semua orang mungkin masih mengejar jam tangan yang menghibur jika mereka belum menontonnya selama akhir pekan lalu.

Ini memunculkan kisah tentang dua petinju yang dengan cepat berubah dari saingan menjadi mitra dan bertujuan untuk mengalahkan orang jahat yang menghalangi jalan mereka.

7 Drama Korea Seperti Bloodhounds yang Membuat Kamu Ketagihan Menonton

Mereka mengumumkan tindakan keras terhadap rentenir yang entah bagaimana telah menjadi bagian dari hidup mereka dan telah menghancurkan banyak orang lainnya. Anjing pelacak pasti harus ada dalam daftar pantauan Anda jika belum.

Halaman Selanjutnya
img_title