Review “King The Land” Episode 1 Dan 2- : Benarkah Gak Sesuai Ekspektasi?

Tayang perdana, King the Land banjir kritikan.
Sumber :
  • Twitter/ SMTOWNGLOBAL

Korea, Olret – “King The Land” dari JTBC telah tayang perdana dengan banyak penggemar dan beberapa kritik yang tidak terduga, jadi mari kita bahas episode perdana drama tersebut.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Saya pikir saya berbicara untuk banyak penggemar ketika saya mengatakan kami sangat senang melihat ini, maksud saya kombinasi visualnya sudah cukup. Junho dan YoonA berbagi chemistry yang baik dan telah berada di industri yang sama selama beberapa waktu.

Mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain dan kolaborasi dance mereka baru-baru ini membuat internet memanas, jadi ketika berita casting keluar, saya tidak bercanda, itu adalah berita BESAR.

Jadi bagaimana episode perdana "King The Land" berubah? Mari kita bicarakan!

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Saya mengantisipasi drama karena pasangan tetapi jika kamu membaca sinopsis atau melihat beberapa trailer, kamu mungkin harus menyadari apa yang akan terjadi, tetapi tampaknya beberapa K-netizen sangat terkejut.

Pada awalnya, saya merasa agak tidak terduga bahwa mereka terkejut. Namun, setelah direnungkan, saya bisa mengerti mengapa itu terjadi. Mayoritas penonton K-drama reguler termasuk dalam demografi yang lebih tua, dan kemungkinan besar mereka tidak mengikuti setiap trailer atau poster yang dirilis karena kesibukan mereka. Aman untuk berasumsi bahwa kebanyakan dari mereka hanya mengetahui pemeran utama dan mungkin memiliki gagasan yang kabur tentang pengaturan yang terbaik.

Episode perdana mengejutkan tetapi juga tidak terlalu mengejutkan. Saya berharap mereka kadang-kadang klise dan ngeri, tetapi saya masih terkejut dengan level di mana hal itu terlihat.

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Seperti beberapa reaksi yang diterima di beberapa komunitas online, drama ini memiliki beberapa dialog/adegan yang sangat ketinggalan jaman, dan untuk penulis skenario yang baru saja memulai debutnya, ini sedikit mengkhawatirkan.

Maksud saya, saya mungkin mengerti ini jika penulis skenario ini telah menulis skrip selama beberapa waktu seperti beberapa penulis skenario yang telah aktif di tahun 2000-an saat mereka mencoba beradaptasi dengan gaya penulisan tahun 2020-an… tetapi untuk penulis skenario yang baru saja memulai debutnya dengan drama ini, memiliki tulisan kuno seperti ini cukup jujur; seperti yang saya katakan sebelumnya, agak memprihatinkan.

Bukan berarti klise seperti itu seharusnya tidak ada, tetapi bisakah kamu setidaknya mencoba membumbuinya? Atau mengambil beberapa risiko? Episode perdana diputar seperti yang diharapkan seperti yang kamu pikirkan dalam setiap aspek, bahkan plot samping, tidak ada yang tersisa untuk imajinasi, yang membuatnya terasa agak mengecewakan.

Bagi saya, penulis skenario sangat bergantung pada kekuatan Bintang dari kedua aktor ini untuk melakukan pekerjaan berat untuk drama tersebut, yang menurut saya dapat menjadi bumerang yang sangat tergantung pada seberapa baik reaksi penonton umum di Korea Selatan terhadapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title