Berangkat Wajib Militer Hari Ini, Kang Seung Yoon WINNER Bagikan Foto Potongan Rambut Tentara

Kang Seung Yoon WINNER
Sumber :
  • Instagram/ w_n_r00

Olret – Salah satu member boy group WINNER, Kang Seung Yoon akan menjalankan tugas wajib militernya pada hari ini, Selasa, 20 Juni 2023.

Jangan Menyesali Perpisahan, Ingatlah Dibalik Itu Ada Rencana Allah yang Indah

Sebelum resmi bertugas, sang idola membagikan foto terbarunya di akun Instagram pribadi sebagai ucapan salam perpisahan kepada para penggemar.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Kang Seung Yoon memamerkan potongan rambut ala tentaranya kepada para penggemar. Ia juga membagikan sejumlah foto lainnya di mana ia terlihat tengah merayakan pesta perpisahan kecil-kecilan.

Na In Woo Akan Segera Wajib Militer

Ada sejumlah gambar kue, hingga proyek iklan dari para penggemar yang ikut mendoakan dan menyemangati Kang Seung Yoon saat menjalankan tugas negaranya nanti.

6 Kebiasaan Buruk Soal Keuangan Yang Kerap Jadi Penyebab Pertengkaran Hingga Perceraian

Mengutip dari Allkpop, pihak YG Entertainment mengumumkan bahwa Kang Seung Yoon akan memulai tugas wajib militernya pada tanggal 20 Juni 2023, sebagai tentara aktif.

Ia akan menerima pelatihan dasar militer selama beberapa minggu sebelum resmi menjalankan tugasnya. Pihak agensi juga menegaskan bahwa Kang Seung Yoon mengungkapkan keinginannya untuk menjalankan tugas wajib militernya dengan tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title