Kecewa Adalah Cara Tuhan Mengingatkan, Bahwa Kamu Di Jalur Yang Salah

Kekecewaan Berharap Pada Orang Lain
Sumber :
  • u-report

Olret – Pertolongan Tuhan sangatlah luas dan bisa lewat berbagai jalan yang tak pernah kita sangka. Bahkan, ujian, cobaan, rasa sakit dan kehilangan, sebenarnya adalah salah satu hidayah dan petunjuk dari Tuhan untuk membantu, mengingatkan, melindungi dan menjaga hambaNya.

Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Jika kamu memikirkannya, kamu akan menyadari bahwa dari tiap-tiap luka itu ternyata ada perlindungan khusus untukmu. Dari tiap-tiap luka itu ada pelajaran yang mengingatkan betapa lemah dan terbatasnya dirimu.

Dari tiap-tiap luka itu, sebenarnya kamu digiring untuk menjadi manusia yang lebih baik, lebih dewasa dan lebih bijak.

Tanpa semua rasa sakit itu, mungkin kamu akan terjebak dalam jalan yang salah.

Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Berjalan keluar dari koridor lebih jauh dan lebih tersesat, lebih sulit menemukan jalan untuk pulang. Namun begitulah, cinta dan kasih Tuhan yang begitu besar akan menuntunmu kembali. Mengeluarkanmu dari setiap masalah dan beban yang menghimpit dan menunjukkan bahwa dibalik luka itu ada kebahagiaan yang selama ini kamu cari, juga nantikan.

Jadi tetap kawal hati dan pikiran untuk terus berprasangka baik pada Tuhan dan takdir hidupmu. Tetap penuhi hatimu dengan cinta kasihNya dan istiqomah menjalankan perintah dan menjauhi larangannya.

4 Zodiak yang Merasa Tertarik pada Orang yang Tidak Tersedia Secara Emosional

Berusaha untuk sabar dan ikhlas dalam menghadapi setiap ujian yang ada. Dan terus bekerja keras untuk memperbaiki diri. Ingat! Tidak akan ada usaha yang mengkhianati hasil dan semua akan indah pada waktunya nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title