Jung Hae In Membintangi Drama Militer Netflix D.P. 2

Jung Hae In
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Season 2 dari drama D.P. yang ditunggu-tunggu, yang memikat para kritikus, media, dan penonton, akan tayang pada 28 Juli. Season kedua dari serial Netflix D.P. mengikuti Junho (Jung Hae In) dan Hoyeol (Koo Kyo Hwan), anggota tim penangkap yang telah meninggalkan militer dan terus-menerus dihadapkan pada absurditas dan kenyataan yang tidak berubah.

Drama Korea DP

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Drama D.P., yang tayang pada Agustus 2021, diterima dengan baik dan dicintai oleh pemirsa karena pokok bahasannya yang baru, kelompok desertir, penampilan luar biasa dari karakter dan aktor yang menarik, dan sebuah kisah yang secara tajam menyoroti kekerasan dan absurditas dalam drama tersebut. militer, yang dapat dianggap sebagai representasi masyarakat.

DP terpilih sebagai 10 Program Televisi Global Terbaik Utama oleh New York Times pada tahun 2021, memenangkan Penghargaan Gambar Terbaik dalam kategori televisi di Penghargaan Seni Baeksang ke-58, dan memenangkan Penghargaan Gambar Terbaik di Penghargaan Drama Naga Biru pertama.

Poster Drama Korea DP

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Jung Hae In

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title