Park Seo Joon Secara Pribadi Menyikapi Rumor Kencannya Dengan Youtuber Xooos

xooos dan Park Seo Joon
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Aktor Park Seo Joon angkat bicara tentang rumor kencan yang melibatkan YouTuber dan penyanyi Xooos.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Pada pagi hari tanggal 21 Juni, presentasi produksi film “Concrete Utopia” diadakan di Lotte Cinema di Seoul. Aktor Lee Byung Hun, Park Seo Joon, Park Bo Youn dan lainnya menghadiri acara tersebut.

Pada tanggal 20 Juni, outlet media tertentu melaporkan bahwa keduanya menjalin hubungan kencan dan memiliki ikatan khusus yang layak untuk diperkenalkan kepada teman-teman. Foto keduanya bersama teman-temannya juga diposting di komunitas online.

5 Potret Kiki Farrel Saat Traveling, Terbaru Renang Bersama Elly Sugigi

Outlet media mengutip dugaan orang dalam yang mengatakan mereka telah memperkenalkan satu sama lain ke grup teman mereka dan bahwa mereka menikmati kencan seperti pasangan lainnya.

Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT, tidak membenarkan atau membantah rumor tersebut, hanya menyatakan, “Sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi mereka. Kami memohon maaf."

5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

Ketika ditanya tentang rumor kencan dengan Xoos, Park Seo Joon berkata, “Saya mengetahui tentang berita tadi malam. Saya memiliki proyek yang sedang saya syuting, jadi saya terlambat mengetahui tentang artikel tersebut. Pikiran awal saya adalah bahwa saya menerima banyak perhatian dan saya berterima kasih untuk itu.”

Dia lebih lanjut menambahkan, “Saya merasakan beban yang besar ketika membuka tentang kehidupan pribadi saya, dan sulit bagi saya untuk memberikan komentar khusus karena ini adalah masalah pribadi.”

Halaman Selanjutnya
img_title