Hwang Minhyun Terlihat Tampan di Poster Drama Korea My Lovely Liar

Hwang Minhyun
Sumber :
  • instagram

Korea, OlretDrama korea yang akan tayang setiao Senin-Selasa baru tvN 'My Lovely Liar', yang akan dirilis pada tanggal 31 Juli, mengungkap poster karakter Hwang Minhyun (sebagai Kim Do Ha), seorang penulis virtuoso dengan misteri yang tak terkatakan, pada tanggal 21 Juni.

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Teka-teki tentang apa yang ada di bawah matanya yang kesepian dan menangis semakin kuat. Ini adalah kisah cinta tentang seorang pemburu pembohong, Kim So Hyun (diperankan oleh Mok Sol Hee), yang tidak dapat mempercayai siapa pun karena dia dapat mendengar kebohongan, dan seorang komposer brilian, Kim Do Ha, yang merahasiakan identitasnya.

Poster Drama Korea My Lovely Liar

Hwang Minhyun

Photo :
  • instagram
10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Jenis kesenangan yang berbeda disediakan oleh romansa dan misteri yang terungkap di atas fantasi berbasis kenyataan. Bekerja sama untuk meningkatkan ekspektasi para penggemar drama, sutradara Nam Sung Woo dan penulis Seo Jeong Eun, yang menunjukkan arahan sensual dan jenaka dengan drama seperti Love In Contract dan Kkondae Intern.

Daya tarik misterius Hwang Minhyun semakin diperkuat dengan poster karakter yang dipublikasikan. Dia melihat sesuatu dengan tenang sambil bersandar dengan lesu di atas meja.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Meskipun tatapannya yang tenang awalnya tampak acuh tak acuh, kesepian yang dia coba sembunyikan ternyata lebih dari itu. Dia tidak punya pilihan selain menyembunyikan wajahnya dan hidup, tetapi kesedihan di matanya yang dalam dan gelap menciptakan suasana misterius dan meningkatkan keingintahuannya tentang ceritanya.

Halaman Selanjutnya
img_title