Single BTS 'Take Two' Menjadi Hit di No.1 di Tangga Lagu Global Billboard

Idol BTS
Sumber :
  • instagram

Korea, Olret – Single BTS  'Take Two' , yang mereka rilis untuk merayakan ulang tahun ke 10 debut mereka, menduduki puncak tangga lagu Global Billboard AS. Pada tanggal 20 Juni, dilaporkan bahwa BTS 'Take Two', yang dirilis pada tanggal 9 Juni, menduduki puncak tangga lagu Billboard Global 200 dan Billboard Global (tidak termasuk AS) pada tanggal 24 Juni.

'Take Two' di Tangga Lagu Billboard

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Take Two telah diputar sebanyak 60,2 juta kali di seluruh dunia dari 9 Juni hingga 15 Juni dan terjual 64.000 eksemplar. Itu disiarkan 54,3 juta kali di luar Amerika Serikat selama periode waktu yang sama, dan 48.000 salinan digital terjual.

Skor siaran tradisional, antara lain, tidak termasuk dalam tangga lagu peringkat yang dikenal sebagai Billboard Global 200 dan Billboard Global (tidak termasuk AS" mulai September 2020. Pendengar muda yang terutama mendengarkan lagu melalui sumber resmi menganggapnya sangat grafik populer.

Prestasi BTS

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Take Two adalah salah satu dari tujuh lagu yang BTS peringkatkan di Global 200. BTS, khususnya, menjadi artis pertama sejak dimulainya tangga lagu pada tahun 2020 yang mendebutkan lagu baru setiap tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title