The Childe Karya Kim Seon Ho Akan Dirilis di India dan 34 Negara Lainnya

Kim Seonho Mendapatkan Sambutan Hangat
Sumber :
  • Instagram.com

Korea, Olret – Pada 20 Juni, terungkap bahwa film aksi debut Kim Seon Ho The Childe tidak hanya akan dirilis di Korea Selatan dan Filipina, tetapi juga di 34 negara lain termasuk India.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Penggemar Kim Seon Ho India bersiaplah karena bintang favorit Anda akan pulang ke bioskop terdekat. Ya, The Childe akan segera dirilis di India. Kampung halaman Cha-Cha-Cha aktor Kim Seon Ho akhirnya kembali ke industri akting dengan film debutnya The Childe di mana ia mengambil peran yang menarik sebagai Bangsawan.

The Childe akan dirilis di India

Aktor Kim Seon Ho akan kembali ke dunia akting tapi kali ini di layar lebar untuk saat ini. Film debut aktor Start-Up akan segera dirilis di India. Dengan berita kembalinya aktor tersebut, para penggemar telah menciptakan gebrakan besar di internet di seluruh dunia, yang mengarah ke rilis film tersebut di 34 negara termasuk India juga.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Film ini akan dirilis di 13 negara besar Asia dan di Amerika Serikat bersama dengan negara-negara Eropa seperti Jerman, Belanda, dan Belgia. The Childe seharusnya dirilis di Korea Selatan dan Filipina saja, namun perhatian yang meningkat terhadap film tersebut telah menyebabkan rilis besar ini.

Detail mengenai tanggal dan lokasi peluncuran The Childe di India belum dikonfirmasi, namun diketahui bahwa film tersebut akan dirilis pada 21 Juni di Korea Selatan.

Peran Kim Seon Ho di The Childe

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Film Korea Terbaik Ma Dong Seok, Ada Train to Busan