6 Idola K-pop yang Berzodiak Taurus, Ada BamBam GOT7, Hyein NewJeans, Minji

Idola K-pop yang Berzodiak Taurus
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Dalam zodiak modern, Taurus adalah tanda astrologi kedua. Mereka tangguh, jujur, gigih, dapat diandalkan, setia, dan sensual pada saat yang bersamaan. Mereka tertarik pada dunia material dan kesenangan fisik serta memiliki keinginan kuat untuk dikelilingi oleh cinta dan keindahan.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Salah satu zodiak yang paling bisa diandalkan, mereka juga dikenal stabil dan konservatif.

Aktivitas BamBam

Tema Level Up! ditampilkan di KBS2's Battle Trip 2, yang ditayangkan pada 17 Juni. Ini akan menampilkan penduduk setempat yang bepergian di Thailand. Pada hari itu, BamBam dan Yein berangkat ke Chiang Mai dan Chiang Rai, sedangkan Nichkhun dan Baekho berangkat ke Bangkok dan Kanchanaburi.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Semua orang terkejut dengan popularitas BamBam di Thailand, yang pertama tiba di bandara. Makanan, yang hanya bisa diperkenalkan oleh penduduk setempat, dan perjalanan menakjubkan ke Chiang Mai memberikan penyembuhan.

Aktivitas NewJeans

Pada tanggal 21 Juni, girl grup populer NewJeans dan rapper Amerika terkenal JID berkolaborasi dalam versi remix dari Zero. Pada bulan April, platform musik global NewJeans dan Coca-Cola, Coke Studio, berkolaborasi dalam lagu Zero.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand