V BTS Berkolaborasi dengan Lady Gaga?

v Bts dan lady Gaga
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Anggota BTS, V membagikan kenangannya saat bertemu dengan penyanyi legendaris Lady Gaga di Grammy Awards pada tahun 2022. V BTS menggunakan Instagram story-nya untuk mengenang momen sehat dari Grammy 2022 ini yang merupakan interaksinya dengan Lady Gaga. Fans berspekulasi kolaborasi tetapi tidak ada yang dikonfirmasi.

Cerita Instagram anggota BTS V

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Penyanyi Winter Bear melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan dan memposting dua cerita di akun Instagram-nya. Dia mengunggah fotonya dengan diva Pop/Jazz Lady Gaga.

Lagunya I'll Never Love Again dari A Star Is Born diputar di latar belakang dan penggemar bertanya apakah cerita ini adalah petunjuk tentang kolaborasi. Anggota BTS V telah berbicara tentang kecintaannya pada Jazz melalui berbagai sampul dan video di Instagram-nya serta video terbaru di saluran YouTube BTS.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Inilah alasan yang menarik perhatian ARMY terhadap kemungkinan kolaborasi pecinta Jazz, V BTS, dan penyanyi, penulis lagu, dan aktor Lady Gaga. Dia juga menyebutkan menikmati penampilan Lady Gaga dan Tony Bennett di A Star Is Born dan betapa dia mengagumi Lady Gaga.

'My Jazz Queen' begitu V suka memanggilnya. Saat dia melihat kembali kenangan indahnya dengan Lady Gaga, apakah ada kemungkinan kolaborasi antara keduanya? Belum ada yang dikonfirmasi, tetapi ARMY akan senang melihat ini terjadi. Dia juga berbagi video dengan rekan satu grupnya J-Hope yang saat ini bertugas di militer dengan FIREWORK & TEAM diputar di latar belakang.

Halaman Selanjutnya
img_title