Agensi FIFTY FIFTY Bicara Tentang Hiatus Sejenak Karena Kesehatan, Benarkah?

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Youtube

Korea, OlretFIFTY FIFTY menjadi terkenal secara global berkat viralitas lagu mereka Cupid. Versi yang dipercepat dari lagu tersebut menarik perhatian di media sosial, terutama di platform video pendek TikTok, dan telah mendapatkan popularitas luar biasa di tangga musik di seluruh dunia, termasuk penayangannya yang mengesankan dan berkelanjutan di tangga lagu Billboard Hot100.

Aksi Tak Senonoh Pasangan Pria di Masjid Bikin Geram

Namun, kuartet tersebut memiliki promosi terbatas dalam beberapa bulan terakhir membuat penggemar bertanya-tanya mengapa. Agensi mereka sekarang telah mengungkapkan informasi rinci tentang kejadian di balik layar.

FIFTY FIFTY didekati oleh agensi lain yang membujuk untuk melanggar kontrak?

FIFTY FIFTY

Photo :
  • Youtube
Astaga! Anak Kiai di Ponpes Jember Sering Open BO, Sering Dipanggil Gus?

Girl grup FIFTY FIFTY yang terdiri dari anggota Sio, Saena, Aran, dan Keena telah berkecimpung dalam bisnis ini untuk sementara waktu sekarang, tetapi telah mencapai ketenaran internasional dan secara teratur menaiki tangga ketenaran.

Namun, pada 23 Juni, agensi mereka Attrakt berbicara tentang aktivitas baru-baru ini, atau kekurangannya, oleh grup tersebut, bahkan saat mereka mencapai kesuksesan global. Dalam pernyataan terperinci, agensi mengonfirmasi bahwa para anggota sedang istirahat karena kesehatan salah satu anggota. Terungkap bahwa dia menjalani operasi pada 2 Mei dan disarankan.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Karena agensi telah berfokus pada peningkatan suasana, mereka dikatakan telah memperhatikan bahwa kekuatan eksternal telah mendekati artis mereka untuk membujuk mereka agar melanggar kontrak eksklusif mereka dengan perusahaan.

Halaman Selanjutnya
img_title