Cha Eun Woo ASTRO Foto Bareng Bersama Mile dan Apo di Paris

Cha Eun Woo, Mile dan Apo
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Pada tanggal 24 Juni, Cha Eun Woo menghadiri acara Dior Men’s Spring/Summer 2024 yang diadakan di Paris, Prancis dan dia bertemu dengan aktor BL Thailand yang sangat populer Mile Phakphum Romsaithong dan Apo Nattawin Wattanagitiphat yang mendapatkan perhatian untuk akting di serial KinnPorsche. Fans terkejut melihat interaksi dunia favorit mereka bertabrakan.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Mile dan Apo juga berpose dengan All of Us are Dead dan Revenge of Others 'Park Solomon! Seorang penggemar berkata, “Kami mencintai Mile dan Apo. Mereka menakjubkan di sebelah Cha Eun Woo” sementara yang lain berkata, “OMG! Mile dan Apo bertemu Cha Eun Woo dan Park Solomon adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Dan mereka semua terlihat memukau dalam pakaian Dior mereka.”

Aktivitas Cha Eun Woo

Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo sebelumnya telah menghadiri acara tersebut. Aura mengintimidasinya tercermin dari gaun putih Song Hye Kyo dan jas hitam Cha Eun Woo. Terutama, keduanya menarik kekaguman atas kesempurnaan pahatan mereka.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Song Hye Kyo, di sisi lain, tampil di serial Netflix The Glory, yang tayang perdana pada Desember tahun lalu. Cha Eun Woo telah menyatakan bahwa dia akan muncul dalam drama mendatang Wonderful World, yang akan tayang perdana pada paruh pertama tahun berikutnya.

Eun Soo Hyeon (Kim Nam Joo), yang secara tidak adil kehilangan putranya yang masih kecil, langsung menghukum pelaku yang lolos dari hukum dalam film thriller penyembuhan emosional Wonderful World.

Halaman Selanjutnya
img_title