Manajer IVE Diduga Mendorong Awak Media Taiwan di Bandara

IVE Idol
Sumber :
  • twitter

Korea, OlretIVE, grup K-pop generasi ke-4 telah memenangkan hati banyak orang dengan vokalnya yang memukau dan visual yang mencengangkan. Grup ini debut pada 1 Desember 2021 dengan lagu mereka Eleven yang menduduki peringkat ke-9 di chart World Digital Song Sales dan masuk ke chart Billboard Global 200.

Pertengkaran manajer IVE di bandara

Apa yang Terjadi? Emi Fukada bBntang AV Top Terlilit Utang

IVE Idol

Photo :
  • twitter

Sebuah video muncul menunjukkan pertengkaran yang melibatkan manajer IVE dan anggota media Taiwan pada 23 Juni. Manajer terlihat terlibat dalam pertukaran panas dengan anggota media yang memprotes, bersikeras bahwa grup tersebut harus pergi dan menuntut mereka minggir.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Star ET Today, outlet media Taiwan, merilis rekamannya pada 23 Juni, menangkap adegan kacau yang terungkap saat IVE tiba di Taiwan untuk penampilan mereka di konser The Prom Queens.

Dalam video tersebut, para paparazi terlihat memotret grup saat mereka memasuki terminal bandara. Diduga, manajer IVE mendorong beberapa anggota media, mendorong seseorang untuk memprotes dan berteriak, "Jangan sentuh aku!"

Anggota lain dari tim IVE meminta maaf, mengatakan, "Maaf, maaf." Khususnya, insiden ini terjadi di depan anggota grup dan sejumlah besar perwakilan media di negara tersebut, membuat mereka tampak terkejut.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Untungnya, pengawal kelompok tersebut terlihat mengintervensi dan mencegah situasi semakin memanas. Sampai sekarang, agensi IVE belum mengeluarkan tanggapan atas insiden tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title