Artis India Badshah Klarifikasi Lirik yang Menyebutkan BTS di Lagu Terbaru Issa Vibe

Badshah
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Baru-baru ini, Badshah mendapat kecaman karena menggunakan lirik yang tidak pantas tentang BTS di Issa Vibe dari film Bloody Daddy. Liriknya adalah 'BTS Bibba' dimana Bibba dalam bahasa Punjabi berarti wanita.

Kronologi Siswa SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Ciater, Subang

Saat mendengarnya, ARMY membanjiri Twitter, menandai Badshah dan memintanya untuk meminta maaf karena menghina BTS dalam lagunya. Beberapa mengatakan dia menggunakan nama mereka untuk 'pengaruh dan ketenaran' sementara yang lain mengatakan bahwa dia bersikap kasar terhadap artis.

Balasan Badshah

Badshah

Photo :
  • twitter
Mantan Artis Cilik Ini Mualaf Setelah Mendengarkan Al Fatihah Enam Kali

Setelah melihat semua kritik yang dilontarkan, dia turun ke Instagram untuk menjelaskan dirinya sendiri dan mengklarifikasi lirik sebenarnya dari lagu tersebut. Dalam ceritanya, dia menulis kalimat di lagu tersebut, mengatakan, “Playlist mein BAD BUNNY BTS 'BIEBER'” serta menambahkan emoji telinga untuk menunjukkan bahwa mereka perlu mendengarkan liriknya dengan baik.

Melihat klarifikasi ini, para penggemar berterima kasih padanya karena telah menunjukkan lirik lagu yang sebenarnya dan senang bahwa dia tidak menghina grup tersebut. Banyak penggemar Badshah awalnya memukul balik ARMY atas kritik tersebut, tetapi banyak yang mengatakan bahwa itu karena mereka terbiasa dengan orang yang menghina BTS tanpa alasan dan mereka melindungi mereka.

Kegiatan BTS

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab