Charlie Puth Menggoda Jungkook BTS Dalam Sebuah Tweet

Charlie Puth dan Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram

Korea, Olret – Sejak BTS mengumumkan perpisahan sementara mereka karena tugas militer, Jungkook tidak berniat membuat penggemarnya menunggu. Penampil dan golden maknae mengambil langkah pertamanya menuju petualangan solonya bersama Charlie Puth ketika duo dinamis ini merilis kolaborasi pertama mereka Left and Right pada 24 Juni 2022.

Tweet Charlie yang mengharukan

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Saat lagu ikonik Left and Right menandai ulang tahun pertamanya pada 24 Juni 2023, tidak mengherankan jika ARMY turun ke internet untuk merayakan kesuksesan lagu tersebut.

Namun, bukan hanya para penggemar yang ingin mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Penyanyi dan penulis lagu Charlie Puth juga bergabung dalam pesta tersebut dan membagikan tweet mengharukan yang didedikasikan untuk lagu tersebut.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Menanggapi tweet ini, seorang penggemar melompat untuk menghapus beberapa hal yang telah membebani pikiran ARMY selama beberapa waktu. Meskipun duet tersebut memenuhi ekspektasi penggemar dengan segala cara yang memungkinkan, pendengar masih bertanya-tanya apakah mereka akan pernah melihat duo ini tampil di atas panggung lagi.

Setelah pertanyaan khusus ini ditinggalkan di akun Twitter penyanyi itu, dia menjawab dengan menggoda kemungkinan reuni selama tur mendatangnya di Seoul.

Halaman Selanjutnya
img_title