ATEEZ dan BTS Menjadi Boy Grup K-Pop yang Masuk Dalam 10 Besar Tangga Album Resmi Inggris

ATEEZ
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Sesuai Tangga Lagu Resmi Inggris pada tanggal 23 Juni, mini album kesembilan ATEEZ THE WORLD EP. 2: OUTLAW, yang keluar pada 16 Juni, berada di nomor 10 di chart utama, Official Album Chart Top 100.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Boy band K-pop kedua yang menarik perhatian, ATEEZ adalah yang pertama muncul di Album Resmi Inggris Bagan tahun 2023, yang diberi peringkat berdasarkan penjualan album fisik, unduhan, dan angka streaming di Inggris Raya selama seminggu. BTS sebelumnya telah mencapai prestasi ini.

Aktivitas ATEEZ

ATEEZ

Photo :
  • twitter
Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

ATEEZ melakukan tur pada tahun 2022 dengan THE FELLOWSHIP: BEGINNING OF THE END, serta THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL di Inggris. London adalah tempat peristiwa itu terjadi.

Artis terkenal dunia seperti The Beatles, David Bowie, Beyonce, dan Billie Eilish pernah mengadakan konser di sana sebelumnya, membuktikan popularitas mereka. Selain itu, pameran Hallyu! dibuka pada bulan September tahun lalu.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Atas permintaan penyelenggara, kostum panggung I'm The One dan INCEPTION by ATEEZ ditampilkan di pameran Korean Wave atau Hallyu. Dengan mengunjungi museum secara pribadi dan mengapresiasi pameran tepat pada waktunya untuk konser mereka di London, ATEEZ melampaui K-pop dan menjadikan status budaya K.

Halaman Selanjutnya
img_title