JYP Entertainment Membagikan Teaser Jihyo TWICE untuk Zone dan Killin' Me Good

Jihyo
Sumber :
  • instagram

Korea, Olret – Pada tanggal 26 Juni, JYP Entertainment meluncurkan teaser untuk mini album debut solo Jihyo TWICE dan judul lagu, mengonfirmasi tanggal rilis, yaitu 18 Agustus. Layar mosaik yang menutupi sebagian wajah Jihyo dipenuhi dengan adegan cerah, misalnya, terbang lilin, lampu hati yang berkilauan, pecahan kaca, dan ombak yang mendidih. Pesan rahasia 'Killin' Me Good menarik minat.

Debut Jihyo

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Judul dan judul album debut solo Jihyo, yang disembunyikan di poster yang telah dirilis sebelumnya, terungkap menjadi 'Zone' dan 'Killing Me Good.' Di konser tur dunia baru TWICE 'READY TO BE' di Seoul, Jihyo menunjukkan bakatnya sebagai artis solo dengan menyanyikan lagu Nightmare miliknya dengan penuh semangat.

Pada bulan Agustus, dia akan melakukan debut penuh dengan namanya sendiri. Sebelumnya teaser poster pertama membuat para penggemar sudah menebak bahwa itu adalah debut solo Jihyo yang kemudian dikonfirmasi oleh agensi, semakin membuat heboh para penggemar.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dikenal karena suaranya yang kuat dan penampilan panggung yang brilian, ONCE berharap dia akan menunjukkan bakatnya sebagai artis solo juga dan sekarang, mereka mendapatkan keinginan mereka.

Sebelumnya, Nayeon adalah anggota TWICE pertama yang bersolo karir dan dia memecahkan rekor demi rekor dengan album dan judul lagunya. Sekarang para penggemar berharap Jihyo akan membawa warna musiknya ke depan bersama Zone dan Killin’ Me Good.

Halaman Selanjutnya
img_title