SM Entertainment Merilis Teaser Baru Untuk EXO, Hear Me Out

EXO Idol
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Pada 26 Juni, agensi mereka, SM Entertainment, mengatakan bahwa EXO membagikan foto teaser dari album penuh ketujuh mereka, EXIST, di akun media sosial mereka.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Anggota Suho, D.O., dan Sehun, yang beralih ke gaya kasual, menarik perhatian orang-orang dengan menampilkan mereka sedang bersantai dalam suasana yang nyaman. Total ada sembilan lagu di album ini, dan semuanya bisa kamu dengarkan pada pukul 18.00. KST pada 10 Juli di berbagai situs musik.

EXIST

EXO menarik perhatian dengan pra-rilis lagu ballad Let Me In pada 12 Juni sebelum merilis lagu baru lainnya, Hear Me Out, dengan teaser dan video musik pada pukul 6 malam KST pada 30 Juni juga akan tersedia.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Sementara itu, album reguler ketujuh EXO, EXIST, juga akan dirilis pada 10 Juli. Tahun ini menandai peringatan 11 tahun EXO, dan pada 10 Juli akan melakukan comeback penuh. Namun, karena ketidaksepakatan antara ketiga anggota dan agensi mereka serta pendaftaran wajib militer yang tiba-tiba, EXO mengalami krisis dalam aktivitasnya secara keseluruhan selama proses ini.

Aktivitas EXO

Halaman Selanjutnya
img_title