The 2nd Blue Dragon Series Awards Telah Merilis Nominasinya, Ada Song Hye Kyo

The 2nd Blue Dragon Series Awards
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Rhe Blue Dragon Series Awards menargetkan drama, hiburan, dan budaya dalam negeri. Sekretariat Blue Dragon Series Awards (BSA) mengumumkan nominasi terakhir pada 26 Juni.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Drama Netflix The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon dan lainnya, menerima nominasi terbanyak dalam kategori drama, sementara SNL Korea Musim 3 dari Coupang Play menerima nominasi paling banyak di kategori hiburan dan budaya.

Nominasi Aktor/Aktris Terbaik Blue Dragon Series Awards

Lima penghargaan, termasuk Film Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik (Park Sung Hoon), Aktris Pendukung Terbaik (Lim Ji Yeon), dan Aktris Pendatang Baru Terbaik (Cha Joo Young), serta Aktris Terbaik (Song Hye Kyo), diperebutkan.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Setelah itu, Anna dan Bargain masing-masing tampil sebagai kandidat di tiga kategori. Jin Sun Kyu dari Bargain, Ha Jung Woo dari Narco-Saints, Doh Kyung Soo (D.O. EXO) dari Bad Prosecutor, Choi Min Sik dari Casino, dan Lee Sung Min dari Shadow Detective semuanya untuk penghargaan Aktor Terbaik.

Song Hye Kyo dari The Glory, Jeon Yeo Been dari Glitch, Bae Suzy dari Anna, Kim Seo Hyung dari Recipe of Farewell, dan Jung Ryeo Won dari May It Please the Court terpilih untuk Penghargaan Aktris Terbaik.

Nominasi Aktor/Aktris Pendatang Baru Terbaik

Persaingan sengit bahkan di antara aktor rookie. Kim Ki Hae dan Moon Sang Min dari Duty After School, Cha Eun Woo dari Island, Park Ji Hoon dari Weak Hero Class 1 dan Bae In Hyuk dari Cheer Up semuanya untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title