Kim Si Eun Dilaporkan Akan Bergabung Dengan Pemeran Squid Game 2

Kim Si Eun
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Pada tanggal 26 Juni, pemeran utama wanita untuk Squid Game 2 dilaporkan adalah aktris rookie Kim Si Eun. Menurut laporan dari outlet media Korea Selatan, Kim Si Eun akan berperan sebagai pemeran utama wanita.

Kim Si Eun sebagai pemeran utama wanita untuk Squid Game 2

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Kim Si Eun

Photo :
  • twitter

Squid Game 2 dikabarkan telah mengkasting Kim Si Eun sebagai pemeran utama wanita di acara tersebut pada 22 Juni. Kim Si Eun cukup populer di Korea Selatan untuk perannya di Next Sohee.

Kwak Dong Yeon mengenang karakternya di Queen of Tears

Bintang rookie ini menerima penghargaan Aktris Baru Terbaik (Film) di Baeksang Arts Awards ke-59 untuk penampilannya yang luar biasa dalam film Next Sohee. Setelah perhatian yang diterima Jung Ho Yeon untuk aktingnya di Squid Game, dikatakan bahwa Squid Game 2 akan menjadi kesempatan bagi Kim Si Eun untuk menampilkan dirinya di tingkat global.

Netflix sebelumnya hanya mengumumkan pemeran pria dan membuat penonton bertanya-tanya apakah akan ada karakter wanita di acara tersebut. Namun, pada tanggal 23 Juni, Park Gyu Young – yang membintangi It's Okay To Not Be Okay dan Devil Judge – dipastikan akan bergabung sebagai satu-satunya aktris wanita. Menurut laporan, Kim Si Eun akan memimpin di season 2, namun belum dikonfirmasi secara resmi.

Tentang Kim Si Eun

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears