Dijadikan Referensi Pemasaran SOPA, Penggemar Sebut Lisa Blackpink Adalah Standar Untuk Idola K-Pop

Lisa BLACKPINK Tolak Boneka dari Sasaeng Fans
Sumber :
  • Soompi

Olret – Dijadikan Referensi Pemasaran Sekolah Idol SOPA, Penggemar Sebut Lisa Blackpink Adalah Standar Untuk Idola K-Pop

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Seoul Performing Arts High School (SOPA), institusi yang dikenal memproduksi bintang K-Pop seperti Jungkook BTS , Suzy Miss A , dan Wonyoung IVE , berencana untuk mendirikan sekolah saudara perempuan, “Singapore SOPA, ” di berkolaborasi dengan Raffles College of Music (SRMC) Singapura. Langkah berani ini menandai ekspansi luar negeri pertama oleh sekolah menengah dalam negeri Korea.

Pendirian baru ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan memupuk bakat siswa dari Asia Tenggara, dengan fokus di Singapura. Bersamaan dengan kurikulum khusus K-Pop, Raffles College of Music Singapura juga akan melakukan proses penerimaan yang unik untuk siswa Korea yang ingin belajar di luar negeri.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Menurut penerbit Korea Financial News, Industri mengantisipasi bahwa pembentukan "SOPA Singapura" akan menjadi berita baik bagi para pemuda berbakat di kawasan Asia lainnya yang bermimpi menjadi BLACKPINK Lisa kedua. 

Ada beberapa alasan Lisa Blackpink menjadi referensi pemasaran untuk "SOPA Singapura".

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Pertama, perjalanan unik Lisa dari Thailand menjadi bintang global sebagai idola K-Pop merupakan mercusuar inspirasi bagi banyak calon artis di Asia Tenggara. Kesuksesannya mencontohkan bahwa bakat dan kerja keras dapat melampaui batas negara, memberikan narasi yang kuat untuk tujuan ekspansi internasional sekolah

Kedua, popularitas dan pengaruh Lisa yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar Asia Tenggara, memberikan kredibilitas dan daya tarik yang signifikan bagi upaya pemasaran lembaga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title