Drama Korea Lover Dibintangi Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo dan Lee Da In

Drama Korea Lover
Sumber :
  • twitter

Olret – Episode pertama dari drama baru Jumat-Sabtu MBC Lover, yang akan tayang pada tanggal 4 Agustus, adalah melodrama sejarah tentang cinta kekasih dan kisah mereka selama Perang Manchu.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

'The King's Daughter, Soo Baek Hyung' dan 'The Rebel,' ditulis oleh Hwang Jin Young, dan 'The Veil,' disutradarai oleh Kim Seong Yong, yang menunjukkan kemampuan penyutradaraannya yang kuat, berkolaborasi untuk menciptakan garis keturunan drama sejarah mewah untuk MBC.

Pembacaan Naskah Drama Korea Lover

Drama Korea Lover

Photo :
  • twitter
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Sementara itu, adegan pembacaan naskah untuk Lover akhirnya ditayangkan pada 28 Juni. Sesi tersebut dihadiri oleh Namgoong Min (sebagai Lee Jang Hyun), Ahn Eun Jin (sebagai Yoo Gil Chae), Lee Hak Joo (sebagai Nam Yeon Jun) , dan Lee Da In (sebagai Kyung Eun Ae) serta tim produksi pada hari ini.

Namgoong Min berperan sebagai Lee Jang Hyun, pria yang tidak peduli dengan apapun. Namun, setelah bertemu dengan seorang wanita, dia membuka pintu ke hasil yang tidak terduga dari merasakan hal-hal yang tidak pernah dia rasakan.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Lee Jang Hyun, pemeran utama pria, diperankan dengan sempurna oleh Namgoong Min. Lee Jang Hyun sangat menarik, terkadang dengan mata yang tajam dan terkadang dengan kelicikan yang menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title