LE SSERAFIM Mengumumkan Tur 'Flame Rises' Pada Tahun 2023

LE SSERAFIM
Sumber :
  • twitter

OlretLE SSERAFIM mengungkapkan tanggal awal untuk tur 2023 mereka hari ini, pada 28 Juni. Tur akan dimulai dengan pertunjukan pada 12-13 Agustus di Seoul.

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Selanjutnya, grup tersebut akan menghibur para penggemar dengan penampilan mereka di beberapa daerah lain dari bulan Agustus hingga Oktober. FEARNOTs dapat mengharapkan tanggal dan kota tambahan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Tanggal tur FLAME RISES diungkapkan

LE SSERAFIM

Photo :
  • twitter
Apa yang Terjadi? Emi Fukada bBntang AV Top Terlilit Utang

LE SSERAFIM, girl grup K-pop populer, telah mengungkapkan rencananya untuk tur 'Flame Rises' yang sangat dinantikan pada tahun 2023. Tur tersebut akan dimulai pada bulan Agustus dengan konser dua hari yang menarik di Seoul, Korea Selatan.

Setelah penampilan luar biasa mereka di negara asalnya, grup berbakat ini akan memulai tur enam hari di Jepang, memanjakan penggemar mereka dengan konser dua hari di Tokyo, Nagoya, dan Osaka. Selain itu, mereka akan mengadakan satu pertunjukan di Hong Kong, menampilkan bakat mereka dan menghibur penggemar di berbagai lokasi.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Grup beranggotakan lima orang dari Source Music juga mengungkapkan rencana untuk tiga pertunjukan di Asia Tenggara. Pertunjukan ini dijadwalkan berlangsung pada awal Oktober di Jakarta dan Bangkok.

Halaman Selanjutnya
img_title