Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Akan Kembali Beradu Akting

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Sumber :
  • twitter

OlretWeightlifting Fairy Kim Bok Joo Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk dilaporkan kembali dalam bentuk webtoon. Drama rom-com klasik ini akan kembali setelah 7 tahun di webtoon yang mendapatkan banyak perhatian.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Versi Webtoon

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

5 Karakter di Drama Korea yang Pas Dijadikan Teman In Real Life

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk's Weight Lifting Fairy Kim Bok Joo dikonfirmasi untuk mendapatkan versi webtoon, mendapatkan perhatian besar karena kita biasanya tidak melihat remake webtoon dari sebuah drama.

Webtoon K-drama pemuda romantis 2016 akan dirilis pada 30 Juni, yang ditulis ulang oleh bintang yang sedang naik daun dan penulis Man Oh. K-drama rom-com versi ini akan dilayani oleh Kakao Page dan Naver serta diproduksi oleh label webtoon IMXTOON. Label produksi IMXTOON telah mendistribusikan konten Korea di Jepang.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Strategi IP juga diungkapkan oleh para pejabat, dikatakan bahwa banyak pertimbangan dibuat untuk mengembangkan webtoon berdasarkan IP lama berkualitas tinggi dari drama MBC.

Tidak hanya itu, para pejabat juga mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk memperluas strategi media campuran IP dengan membuat upaya webtoon dan drama audio dalam genre berbeda yang akan menciptakan siklus konsumsi konten yang baik berdasarkan IP.

Halaman Selanjutnya
img_title