Behind Your Touch Akan Dibintangi Oleh Han Ji Min, Lee Min Ki dan Suho EXO

Han Ji Min, Lee Min Ki dan Suho EXO
Sumber :
  • twitter

OlretDrama korea yang akan tayang sabtu dan minggu, Behind Your Touch yang akan tayang perdana pada 12 Agustus untuk pertama kalinya merupakan drama aksi investigasi komedi di JTBC.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Ini tentang seorang detektif elit yang membutuhkan keterampilan dokter hewan untuk kembali ke Stasiun Gwangsu di Seoul dan seorang dokter hewan rajin bernama Ye Bun yang dapat melihat masa lalu hewan dan manusia.

Duo ini memecahkan insiden sepele yang berhubungan dengan kehidupan di antara penduduk desa yang damai, naif, tetapi entah bagaimana mencurigakan ketika mereka tersapu dalam kasus pembunuhan berantai yang begitu rumit sehingga tidak mungkin membayangkan bagaimana mereka bisa menghindarinya.

Pemeran utama Behind Your Touch

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Han Ji Min berperan sebagai Bong Ye Bun, seorang dokter hewan dengan kemampuan psikometri secara tidak sengaja. Saat menyentuh orang atau hewan lain, Bong Ye Bun yang penyayang dan berpandangan jauh ke depan dapat melihat ke masa lalu.

Han Ji Min membawa tawa dengan secara cakap menggambarkan perubahan unik Bong Ye Bun, yang ditemukan oleh penyelidik energik Moon Jang Yeol, diperankan oleh Lee Min Ki, yang telah benar-benar berubah menjadi 'Moon Jang Yeol', seorang penyelidik berdarah panas dengan fiksasi yang belum pernah terjadi sebelumnya pada pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
img_title