IU Mengenakan Pakaian Gaya India dan Penggemar Tidak Bisa Tenang

Lee Ji Eun
Sumber :
  • instagram

Olret – Penyanyi-aktor K-pop IU alias Lee Ji Eun ada di benak penggemar Desi sejak dia mengenakan pakaian yang mirip dengan pakaian tradisional India. Sementara beberapa penggemar mengatakan IU mengenakan pakaian pernikahan India dan sangat senang melihatnya mengenakan gaun kuning yang sangat mirip dengan sharara.

IU memenangkan hati Desi

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Pada tanggal 29 Juni, aktris Hotel Del Luna IU memposting foto-foto di Instagram-nya mengenakan gaun kuning dengan pekerjaan bordir di mana-mana dan penggemar Desi tidak bisa tetap tenang.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Fans bergegas ke Instagram mereka dan membanjiri komentar IU dengan pertanyaan seperti apakah dia mengenakan gaun bordir India atau apakah itu terinspirasi oleh perancang busana desi mana pun.

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa IU bertemu bintang Gangubai Khatiawadi Alia Bhatt dan ada beberapa hubungan antara pakaian ini dan aktris India, namun, tidak ada yang dikonfirmasi.

Fans bingung tentang pakaian negara mana yang IU kenakan. India, Pakistan, atau Bengali. Asal usul pakaian tersebut juga belum terungkap, bisa saja gaun berdesain modern tapi kemiripannya luar biasa. Namun IU benar-benar telah membunuh ansambel elegan ini dan mengambil alih hati semua orang saat mereka mengatakan bahwa gaun ini memancarkan getaran desi.

Pameran Seni IU 'MOMENT'

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU