Makin Disayang Netizen Korea, Postingan Ningning aespa Bikin Ngakak

Postingan Ningning aespa
Sumber :
  • Instagram/imnotningning

Olretaespa adalah salah satu idol generasi ke-4 yang selalu mencuri perhatian, terlebih setelah mereka membuka akun Instagram pribadinya. Begitulah yang dialami Ningning setelah mengunggah Instastory yang membuat warganet tertawa karena tingkahnya yang kocak.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Anggota termuda aespa ini memang memiliki sisi rendah hati dan menyenangkan. Melansir Instagram @panncafe, postingan Ningning ini memiliki vibes seperti seorang warganet Korea Selatan pada umumnya karena terasa sangat familiar dengan aktivitas kebanyakan orang.

Dalam foto yang diunggah melalui akun pribadinya, pemilik nama lengkap Ning Yi Zhuo ini menulis caption meminta link untuk membeli baju itu, "Bisakah seseorang mengirimkan tautan (memesan) kaos ini padaku" pada meme seorang wanita yang mengenakan kaos bertuliskan "Jangan menabrakku. Aku panas".

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Warganet menilai Ningning memiliki selera humor dan cara berkomunikasi seperti orang Korea asli. Postingan ini pun menuai banyak pujian karena membuat netizen jatuh hati karena sikap menyenangkan pelantun “Spicy” ini.

“Apakah dia benar-benar orang Cina?” tulis warganet.

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

“Dia terlalu lucu,” timpal yang lain.

“Dimana dia belajar bahasa Korea?,” imbuh yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title