Han Soo Hee Akan Tampil di Album Solo Pertama Jungkook, Seven

Han So Hee dan Jungkook BTS
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Menurut sebuah laporan eksklusif, aktris Han So Hee telah dikasting dalam video musik untuk lagu solo Jungkook BTS yang berjudul Seven. Syuting berlangsung di Los Angeles, dan Han So Hee telah kembali ke Korea pada 22 Juni. Kedua agensi belum mengkonfirmasi apapun.

Apakah Han So Hee akan muncul di album Seven dari Jungkook?

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Pada 1 Juli, sebuah laporan oleh OSEN menyatakan bahwa Han So Hee akan muncul di video musik untuk lagu debut solo resmi Jungkook.

Sementara Jungkook sebelumnya telah merilis lagu solo, kini ia sedang mempersiapkan debut solo resminya dengan album solo pertamanya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Laporan mengatakan bahwa Han So Hee baru saja menyelesaikan syuting video musik di Los Angeles dan kembali ke Korea pada 22 Juni. Namun, baik MUSIK BIGHIT dan agensi Han So Hee telah mengakui laporan tersebut dan menanggapinya.

Apa yang dikatakan MUSIK BIGHIT?

MUSIK BIGHIT menanggapi laporan tersebut dengan hati-hati, menyatakan bahwa sulit untuk mengkonfirmasi penampilan Han So Hee di video musik solo BTS Jungkook. Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, juga mengungkapkan kesulitannya untuk mengkonfirmasi penampilannya di video musik Jungkook.

Halaman Selanjutnya
img_title
Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y