King the Land Episode 6 : Kecemburuan Mekar Di Mana Ada Cinta

King the Land Episode 6
Sumber :
  • twitter

OlretKing the Land (킹더랜드) adalah Kdrama rom-com yang mengangkat kisah seorang ahli waris dan seorang karyawan yang bekerja di salah satu hotel milik keluarganya. Disutradarai oleh Im Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Lee Junho, Lim Yoona (Yoona), Go Won-hee, Kim Ga-eun, Ahn Se-ha, dan Kim Jae won, bersama para pemeran lainnya.

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Meskipun episode ini tidak benar-benar menyala di semua silinder, Episode 6 dari King the Land memang memberikan banyak hiburan, dan dengan rapi memindahkan plotnya.

Keterikatan Gu Won terhadap Sa-rang dengan menarik diceritakan, dan Lee Jun-ho terus menyampaikan di semua lini dalam perannya sebagai ahli waris kaya. Dengan demikian, akan menyenangkan jika cerita Da-eul dan Pyeong-hwa lebih disempurnakan, karena tentu saja ada cukup runtime untuk memberi pasangan lebih banyak ruang di layar.

Apa yang terjadi setelah Sa-rang diselamatkan?

5 Drama Korea Populer yang Diperankan Lee Junho, Apik Semuanya

King the Land Episode 6

Photo :
  • twitter

Menggunakan helikopter perusahaan tanpa persetujuan, Gu Won tiba di lokasi Sa-rang, siap membantu. Tapi misi penyelamatan hanya selesai dengan baik ketika penggali ginseng di daerah itu membantu setelah dia menemukan pasangan itu terjebak bersama di sisi tebing. Belakangan, Gu Won berjanji pada Sa-rang bahwa kejadian seperti ini akan terulang kembali "tidak akan pernah terjadi lagi".

Keesokan harinya, Sa-rang berhasil meyakinkan penggali Gunung Jiri untuk mulai bekerja dengan King Hotel berkat pengambilan ginseng liarnya sendiri. Namun, kabar baik ini tidak menopang kebahagiaan pribadi Gu Won, karena dia tampak cemburu Sang-sik menjadi akrab dengan orang yang dia sukai dalam perjalanan kembali ke Seoul.

Bagaimana Sa-rang dan Gu Won menghabiskan waktu bersama?

Halaman Selanjutnya
img_title
King the Land Hingga The Silent Sea Jadi Drama Korea yang Direkomendasikan di Netflix