Kerjasama Membintangi Video Musik BTS Jungkook. Instagram Han So Hee Dibanjiri Komentar Negatif

Han So Hee x Jungkook BTS
Sumber :
  • Koreaboo.com

Olret – Kerjasama Membintangi Video Musik BTS Jungkook. Instagram Han So Hee Dibanjiri Komentar Negatif 

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Sejak melakukan debut aktingnya, Han So Hee telah menampilkan kemampuan aktingnya yang beragam. Dia secara khusus juga memukau para netizen dalam menutup di berbagai K-Drama, seperti My Name , Soundtrack , dan banyak lainnya. Diapun pernah ikut serta membintangi video musik, termasuk membintangi video SHINee untuk "Tell Me What To Do."

Mempertimbangkan perubahan dan popularitas aktris tersebut di kalangan netizen, tidak mengherankan jika banyak orang heboh ketika terungkap bahwa Han So Hee akan muncul di video musik untuk lagu mendatang BTS Jungkook " SEVEN ".

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Sebelumnya, sebuah outlet media melaporkan bahwa So Hee telah menyelesaikan syuting untuk MV lagu debut solo Jungkook hyang berjudul "Seven". Syuting dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat, dan sang aktris sudah kembali ke Korea sejak 22 Juni lalu.

Terkait laporan tersebut, BIGHIT MUSIC yang menaungi BTS menanggapi, "Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan tampil di video musik solo Jungkook BTS ," kata agensi tersebut. Hal serupa juga dikatakan oleh agensi sang aktris.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Nah seperti bisa ditebak dari siapapun yang ditautkan dengan BTS, Instagram terbaru Han So Hee tak heran jika dibanjiri komentar netizen. Jumlah komentar di bawah postingan terbaru aktris kelahiran 1994 tersebut jauh lebih tinggi dari postingan sebelumnya.

Pada awalnya, komentar yang muncul sebagian besar negatif dan menunjukkan kebencian terhadap aktris tersebut. Rupanya sebagian penggemar mengungkapkan ketidaksetujuan mereka, dan tak sedikit dari mereka adalah TaeKook shipper (fans yang menyukai interaksi serta dinamika hubungan V dan Jungkook).

Halaman Selanjutnya
img_title