Rowoon dan Cho Yi Hyun Perankan Duda dan Janda di Drama Korea Terbaru “Wedding Match”

Rowoon dan Cho Yi Hyun
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret –Aktor Rowoon dan aktris Cho Yi Hyun akan tampil sebagai pasangan utama dalam drama Korea bertema sejarah terbaru.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Mengutip dari Soompi pada Rabu (5/7/2023), Rowoon dan Cho Yi Hyun resmi dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama Korea sejarah terbaru bertajuk Wedding Match.

Wedding Match merupakan drama Korea sejarah bergenre romansa, yang mengambil latar belakang di masa Dinasti Kerajaan Joseon.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Drama ini menceritakan kisah pertemuan antara seorang janda muda bernama Jung Soon Deok dengan seorang duda muda bernama Shim Jung Woo.

Jung Soon Deok dan Shim Jung Woo melewati banyak rintangan untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Kerajaan Joseon.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Rowoon akan memerankan karakter Shim Jung Woo, seseorang yang sangat pandai dan berhasil melewati ujian Pegawai Negeri Sipil sebagai peserta termuda.

Namun, ia juga memiliki keberuntungan yang jelek dalam kehidupan karier dan pernikahannya. Ketika sang putri kerajaan yang seharusnya menjadi calon istrinya meninggal saat upacara pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title