Tetap Awet Muda Meski Sudah Kepala Lima, Visual Park Joo Mi Bikin Iri!

Park Joo Mi
Sumber :
  • Instagram @_parkjoomi_

Orlet - Mengutip dari wikipedia Park Joo Mi lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 5 Oktober 1972. Genap berusia 50 tahun, visualnya bak dewi yang menolak tua. Banyak yang menganggap ibu dua anak ini terlihat seperti umur 30-an.

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Aktif di industri hiburan Korea Selatan sejak tahun 1991 hingga sekarang, istri dari Lee Jang Won ini didapuk sebagai pemeran utama drama TV Chosun berjudul Durian's Affair yang telah tayang sejak 24 Juni 2023 lalu dan dapat disaksikan melalui Viu.

Drama tersebut adalah drama fantasi romantis baru yang juga dikenal dengan judul Lady Durian atau Mrs. Durian, merupakan salah satu karya dari sutradara Shin Woo Cheol yang pernah menggarap Secret Garden (2010) juga Where Stars Land (2018).

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Park Joo Mi memiliki dua orang anak masing-masing bernama Lee Tae Seung dan Lee Hyun Seung. Sempat vakum dari dunia entertainment selama hampir sepuluh tahun, tak membuat karirnya meredup. Selama hiatus dia memilih mengisi waktunya dengan menjadi bintang iklan dan menjadi pembawa acara Yeo Yoo Man Man sejak 2003 hingga 2005.

Namanya kian melejit setelah membintangi drama Love (ft. Marriage and Divorce). Deretan film yang pernah diperankan olehnya antara lain The Last Princess (2016), sebagai Yang Gwi In, Man of Vendetta (2010), sebagai Park Min Kyun.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Wanita yang memiliki tinggi badan sekitar 163 cm tersebut telah membintangi lebih dari 20 judul drama korea, 8 acara televisi, 7 variety show, ia juga pernah menjadi model untuk Asiana Airlines.

Parasnya yang tetap awet muda telah menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang terpukau dengan pemeran Na Hye Sung dari Gangnam Beauty ini.

Halaman Selanjutnya
img_title